Saturday 8 July 2017

Manchester United dilansir resmi memboyong striker Everton,

Manchester – Manchester United dilansir resmi memboyong striker Everton, Romelu Lukaku. Transfer pemain berusia 24 tahun ini diperkenalkan oleh MU pada Sabtu (8/7/2017) siang WIB.

“MU dengan berbangga mengumumkan, kami telah menyetujui tarif transfer Romelu Lukaku dengan Everton,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Kerja transfer patuh pada hasil medis dan kesepakatan verbal. Pengumuman lebih lanjut akan dilaksanakan pada waktunya.”

Lukaku sendiri akan melakoni percobaan medis bersama Setan Merah di California, Amerika Serikat. Percobaan akan dihelat di kampus UCLA.

Untuk bisa mengaman pertanda tangan striker Timnas Belgia tersebut, MU dilansir telah mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau berimbang Rp 1,2 triliun. Setan Merah kabarnya mengikat Lukaku selama lima tahun.

MU sendiri dilansir juga bersedia untuk membayar gaji Lukaku sebesar 250 ribu pounds per minggu. Striker 24 tahun itu telah menjadi pemain kedua yang sukses diboyong oleh United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah telah menerima Victor Lindelof dari Benfica pada sebagian minggu lalu.

No comments:

Post a Comment