Friday 14 July 2017

Manchester City melakukan cuci gudang pada musim panas 2017.

Berita bola Indonesia – Manchester City, berdasarkan laporan Daily Mail, bakal seketika mengajukan penawaran legal kepada Southampton untuk merekrut Ryan Bertrand.

Manchester City melakukan cuci gudang pada musim panas 2017. Sejumlah pemain dilepas, tiga di antaranya berposisi sebagai bek sayap, adalah Bacary Sagna, Pablo Zabaleta dan Gael Clichy

Clichy yang bermain di sektor bek kiri tak memperoleh perpanjangan kontrak dari Manchester City. Dia kesudahannya hijrah ke klub promosi Liga Super Turki, Basaksehir.

Kepergian Clichy membikin Manchester City cuma mempunyai satu bek kiri, adalah Alekasandar Kolarov. Keadaan itu memaksa The Citizens mencari amunisi tambahan untuk sektor hal yang demikian.

Bertrand digosipkan menjadi target utama Manchester City. Dia adalah pemain kelahiran Inggris 27 tahun silam.

Manchester City tak cuma menginginkan kualitas Bertrand. Pasalnya, transfer Bertrand dapat menambah kuota pemain homegrown klub besutan Pep Guardiola hal yang demikian yang memang minim semenjak musim lalu.

Guardiola dikabarkan secara seketika sudah memberi lampu hijau kepada manajemen Manchester City untuk memburu Bertrand. Disinyalir, The Citizens menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds untuk memboyong mantan akademi Chelsea itu ke Stadion Etihad.

Ryan Bertrand mencatatkan dua gol dan lima assist dari 28 penampilan bersama Southampton dalam Premier League musim lalu.

No comments:

Post a Comment